Inilah Cerita Tarra Budiman Tentang Kedekatan Olga Dengan Jessica

Foto-Tarra-Budiman-dan-Kartika-PutriJakarta, PADANGTODAY.com -Kehadiran presenter yang cukup cerewet Jessica Iskandar disambut baik oleh teman-temannya, Jessica telah kembali dari Amerika setelah beberapa bulan menghilang dari jagat hiburan tanah air.

“Senang lah. Yang pasti Jesicca tambah montok. Beda sama Jessica yang dulu sekarang. Lebih cantik, segeran, badannya beda sama yang dulu,” komentar Tarra Budiman tentang sahabatnya saat ditemui di Senayan City, Senin (25/08).

Jessica telah mengakui kehamilan dan melahirkan seorang anak laki-laki. Namun sebagai sahabat, Tarra merasa hal itu terlalu pribadi dan bukan suatu yang harus ditanyakan.

“Balik lagi ke diri pribadi orang. Kan ada orang yang ingin kasih tahu kabar ke orang-orang-orang, ada yang nggak. kalau dia mau mengabarkan ya silahkan, kalau nggak ya nggak papa,” ucapnya.

Jessica Iskandar dan Olga Syahputra sebelumnya sempat begitu dekat. Saat Jessica menghilang ke Amerika, Olga juga sulit ditemui karena tengah dirawat di Singapura. Jessica lantas menanyakan keadaan Olga begitu kembali.

“Dia sempat nanya pas kumpul-kumpul di backstage. Karena kita juga minim informasi kita jawab seadanya aja. Dia paling banyak tanya ke Billy,” ujarnya.

Jessica bahkan pernah dikabarkan sebagai mantan kekasih Olga Syahputra. Lantas bagaimana reaksinya melihat kondisi yang diderita Olga? “Sedih lah, apalagi dia dulu pernah dekat dengan Olga,” tandas Tarra.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*