Inilah Hasil Drawing Babak Perempat-Final Liga Champions, Yang Beraroma Balas Dendam

Fase

Advertisements
Tropi Liga Champions 2015.

Tropi Liga Champions 2015.

Nyon, PADANGTODAY.com-Hasil drawing babak perempat-final Liga Champions telah resmi dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (20/3) siang waktu setempat. Hasilnya, dari empat laga yang digelar, tercium menyengat aroma balas dendam yang terpapar setidaknya dalam sepasang partai yang digelar.
Nama tim yang keluar pertama adalah Paris St Germain yang akan berhadapan dengan Barcelona. Kedua tim mengulang pertemuan di fase yang sama pada musim 2012/13. Kala itu Barca berhasil lolos dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3.

Pada partai kedua, terjadi ulangan final Liga Champions musim lalu, di mana Atletico Madrid bertemu dengan saudara sekotanya, Real Madrid. Seperti sudah diketahui, meski Atletico mendominasi Real di kancah domestik, Los Rojiblancos harus rela merelakan Si Kuping Lebar untuk Los Blancos musim lalu.

Di partai ketiga, Bayern Munich ‘mungkin’ akan dimudahkan langkahnya ke fase semi-final, karena hanya bertemu FC Porto. Leg pertama sendiri akan dilangsungkan di Do Dragao, Portugal, markas Portistas Dragões.

Pada laga pamungkas, juara Serie A Italia, Juventus, dipertemukan dengan tim kuda hitam turnamen, AS Monaco. Ini mungkin jadi kabar gembira bagi sepakbola Italia, yang tak pernah meloloskan wakilnya ke babak semi-final sejak musim 2009/10.

Ada pun partai leg pertama perempat-final Liga Champions dilangsungkan pada 14/15 April dan dilanjutkan leg kedua pada 21/22 April. Setelahnya akan kembali dilangsungkan pengundian babak semi-final pada 24 April, juga di markas UEFA, Nyon, Swiss.

Sedangkan partai final Liga Champions musim ini akan dilangsungkan di Olympiastadion Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015. (admin)

Hasil Drawing Babak perempat Final Lihga Champions 2015:

Paris Sait German vs Barcelona FC

Atletico Madrid vs Real Madrid

FC Porto vs Bayern Munchen

Juventus vs As Monaco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*