Inilah Line-Up Persebaya Vs Persela Lamongan

Persebaya
PADANGTODAY.COM-Persebaya Surabaya tetap mempertahankan susunan pemain saat berjumpa dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (19/8) malam ini. Yang berubah hanyalah skema yang digunakan. Manager-coach Rahmad Darmawan kembali menginstruksikan untuk bermain dengan 4-4-1-1.

Dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) yang diterima oleh wartawan, Rahmad menempatkan Jandri Pitoy sebagai kiper utama. Empat pemain yang menjadi pilar lini belakang adalah Hasim Kipuw, Manahati Lestuasen, Ricardo Salampessy dan OK John.

Di lini tengah, Alfin Tuasalamony akan berduet dengan Dedi Kusnandar sebagai jangkar. Sedangkan posisi sayap kanan ditempati M. Ilham. Kapten tim Greg Nwokolo akan bermain melebar sebagai wing kiri. Sementara Isaac Pupo memiliki peran sebagai pendamping Emmanuel Kenmogne.

Susunan Pemain Persebaya vs Persela:

Persebaya: Jandri Pitoy, Hasim Kipuw, Manahati Lestuasen, Ricardo Salampessy, OK John, Alfin Tuasalamony, Dedi Kusnandar, M. Ilham, Greg Nwokolo, Isaac Pupo, Emmanuel Kenmogne

Persela: Choirul Huda, Roman Golian, Dodok Anang, Edi Gunawan, Burhanudin, Jusmadi, Danu Rosade, Arif Ariyanto, Feri Ariawan, Srdjan Lopicic, Bijahil Chalwa. (faw/dil)