Inilah Lokasi Mie Ayam Gurih Yang Sedap

mieeeJakarta, PADANGTODAY.com – Mie mulur lembut diselimuti dengan minyak bumbu gurih, tambah nikmat dengan topping ayam, jamur, dan pangsit. Walau banyak mie ayam yang dijual di jalanan, tak sedikit restoran dan rumah makan yang punya kreasi enak. Coba saja mampir ke salah satu tempat ini.

Inilah Lokasi Mie Ayam Gurih Yang Sedap

1. Bakmie Boy
Sejak tahun 1963, mie ayam dari rumah makan ini memang paling banyak peminatnya. Terletak di kawasan pasar Mayestik, Anda bisa memesan menu mie ayam dan mie yamin dengan harga Rp 28.000. Tapi jangan kelupaan memesan bakso atau tambahan pangsit goreng renyah. Siap- siap ngantri karena rumah makan ini selalu ramai oleh pekerja kantoran dan pengunjung sekitar saat makan siang.
Bakmie Boy
Jl. Cikajang No. 2C
Santa,Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

2. Mie Ayam Gondangdia
Rumah makan mie ayam ini masuk dalam salah satu rumah makan legendaris Jakarta. Disini Anda bisa menemukan menu mie ayam, mie capcay, hingga mie sapi lada hitam yang terjamin kelezatannya. Harganya sekitar Rp 16.000 hingga Rp 40.000 seporsi. Ada juga kailan dan menu bihun yang tak kalah lezat.

Mie Ayam Gondangdia
Jl. R.P. Soeroso No. 36
Cikini, Jakarta Pusat

3. Mee Kepang
Mie bertoping ayam manis dan tumisan jamur memang sudah biasa. Tapi, di Mee Kepang Anda bisa menemukan mie dengan topping ayam bumbu woku rasanya pedas dan gurih. Selain mie Anda juga bisa menemuak Nasi Tim Ayam di restoran yang terletak di Foundry 8, SCBD.
Mee Kepang
The Foundry No. 8
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD
Jakarta Selatan

4. Mie Ayam Gamat
Nama ‘gamat’ di mie ayam ini berasal dari tambahan bumbu teripang laut. Rasanya yang gurih alami dari sari gamat menjadikan mie ini cukup sehat karena dibuat tanpa MSG. Mie ayam gamat saat ini bisa ditemukan di daerah Pejaten dan Bendungan Hilir.

Mie Ayam Gamat
Jl. Danau Toba blok A69
Bendungan Hilir
Jakarta Pusat

Jl. Amil 10 C (Dekat RS Siaga)
Pejaten Barat, Jakarta Selatan

(dk/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*