Inilah Tentang Pertamina Fastron

Pertamina Fastron.

Pertamina Fastron.

Action oil fastron

Action oil fastron

PADANGTODAY.com-Pertamina Fastron merupakan pelumas unggulan/high tier yang diproduksi oleh Pertamina Lubricants. Pertamina Fastron adalah pelumas mesin berteknologi terkini dengan bahan dasar full sintetik untuk kendaraan roda empat / mobil baik mesin bensin dan mesin diesel yang mampu memberikan perlindungan terbaik dengan formula Nano Guard-nya, mampu menjangkau celah tersempit sekalipun, menjaga mesin tetap bersih dan stay-in grade temperature, ramah lingkungan dan mendukung teknologi penghematan bahan bakar.

Pertamina Fastron telah mendapat approval dari mobil kelas atas seperti Mercedes Benz, BMW, VW dan Porsche. Selain itu juga mendapat kepercayaan untuk initial filling maupun after market filling oleh beberapa APM di Indonesia.

Varian Produk Pertamina Fastron:

·               Fastron Full Synthetic SAE 0W-50 SM

·               Fastron Gold SAE 5W-30 SN

·               Fastron Techno SAE 10W-40 SN

·               Fastron Techno SAE 15W-50 SL

·               Fastron Diesel 15W-40 CI-4

Saat ini Pertamina Fastron sudah mampu menembus pasar luar negeri yaitu Eropa (Swiss, Italia), Afrika Selatan, Nigeria, Australia, China, Jepang, Middle East (Dubai), Myanmar, Bangladesh, dll. Hal ini membuktikan kualitas Pelumas Pertamina Fastron merupakan kualitas internasional dan sudah diakui di pasar luar negeri.

Pertamina Lubricants memiliki 3 (tiga) pabrik di Jakarta, Cilacap dan Gresik untuk memenuhi kebutuhan pelumas pasar domestik dan overseas.

Informasi lebih lengkap, bisa dilihat di www.pertaminalubricants.co.id, account resmi Facebook  www.facebook.com/pertamina lubricants, atau silahkan follow Twitter resmi @pertaminalub.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*