Inkanas Payakumbuh Gelar Ujian Kyu, Hamdi Agus Ketua Umum

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Senshei Eridanus dengan penuh penghormatan mempersilakan Ketua Umum Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) Kota Payakumbuh, Hamdi Agus, ST untuk membuka sekaligus berpidato di depan peserta dan tim penguji. Minggu (13/9/2020) para Karateka Inkanas memang mengikuti ujian Kyu Semester I 2020.

“Ujian ini didasarkan pada Surat Pengda Inkanas SB No. : 211/Pengda-Ikns/SB/VIII/2020 tanggal 12 Agustus 2020 tentang Pelaksanaan Ujian Kyu smester 1-2020
2. Rapat MSH Pengcab Inkanas Minggu 13 Sept 2020,” Laporan Senshei Eridanus pada Ketua Umum.

Peserta Ujian terdiri dari 145 orang, Dojo SD 31 Payakumbuh, 16 orang, Dojo Luak Lasahan, 21 orang, Dojo KTS Pesantren, 25 orang, Dojo SD 06 Batu Payung, 26 orang, Dojo Balaikota 52 org.

Tim penguji sebanyak 13 orang, Majelis Sabuk Hitam dari Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh dan 2 orang dari MSH Senior Pengda Inkanas Sumbar Senpai Subarnito dan Senpai Munandar Maska DAN IV. Peserta Ujian Terbaik di masing-masing Tingkatan Sabuk mendapat Sabuk.

“Untuk pembiayaan diambilkan dari uang ujian anggota sesuai ketentuan Pengda Inkanas SB untuk Ujian Kyu smt 1/2020 ini,” demikian laporan Senshei Eridanus.

Ketua Umum Inkanas yang juga Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Hamdi Agus, ST mengucap selamat berujian pada para peserta. Sikap dan tauladan dari Karate beraliran Sotokhan ini akan membahanakan Kota Payakumbuh.

Para Karateka juga ditampilkan peragaan Trio Beregu Pemula Putra (Dani, Chesta dan Arista) yang membawakan jurus Kata dengan mantapnya.(Dodi Syahputra)

Ketua Umum Inkanas Kota Payakumbuh Hamdi Agus, ST.

Piagam Peserta Terbaik Sabuk Biru

Piagam Peserta Terbaik Sabuk Hijau

Piagam Peserta Terbaik Sabuk Kuning

Piagam Peserta Terbaik Sabuk Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas