Inkanas Payakumbuh Sepakat Kejurcab 1-3 Januari 2021

Ketua Umum Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh, Hamdi Agus ST

Payakumbuh, padang-today.com-Ketua Umum Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh, Hamdi Agus ST didampingi Ketua Harian Drs. Eridanus dan Sekretaris Dwina Susanti SPd, dan Zulhendra ST yang Ketua Seksi Perlengkapan menyampaikan bahwa Inkanas Payakumbuh akan segera menggelar Kejurcab.

Ketua Umum Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh, Hamdi Agus ST didampingi Ketua Harian Drs. Eridanus dan Ketua Kejurcab 1 Zulhendra ST

Kejuaraan Cabang, yang akan digeber oleh Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh ini akan digelar di tanggal 1, 2, 3 Januari 2021.”Bertempat di Aula SMKN 2 Payakumbuh,” demikian keterangan Ketua Panitia Kejurcab Zulhendra ST.

Diterangkan, kemudian oleh Ketua Harian Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh Drs Eridanus bahwa sesuai keputusan rapat pengurus sore kemarin di Balairung rumah dinas Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Kejuaraan Cabang (Kejurcab 1) Antar Dojo Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh akan dilaksanakan pada tanggal 1, 2, 3 Januari 2021, bertempat di Aula SMKN 2 Kota Payakumbuh.

Mempertandingkan kategori Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Cadet, Junior, Senior dan Veteran dengan 50 kelas pertandingan. Memperebutkan Trophy Bergilir Ketua Umum Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh. Diperkirakan akan dimeriahkan 130 peserta asalm dojo-dojo binaan Inkanas Payakumbuh.

5 Dojo yang dibina Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh yakni: Dojo SMKN 2 Payakumbuh, Dojo KTS Pesantren, Dojo Luak Lasahan, Dojo Remantha Karate Club, dan Dojo SD 06 Batu Payung.

Untuk Kelas yang dipertandingkan, diantaranya: Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior, Senior dan Veteran, kelas kata dan kumite putra dan putri. “Dijamin, meriah!” kata Ketua Umum Hamdi Agus ST dan pengurus lainnya kompak.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*