Ir Mediar Indra MSi: Kepala Daerah, Harus. Silaturahmi Wajib

H Sadiq Pasadigue dan Ir Mediar Indra MSi

H Sadiq Pasadigue dan Ir Mediar Indra MSi

Advertisements
Ir Mediar Indra MSi dan Dr H Fauzi Bahar MSi

Ir Mediar Indra MSi dan Dr H Fauzi Bahar MSi

Padang, PADANG-TODAY.com-Ir. Mediar Indra MSi, saat fit and proper test Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dilakukan di Padang, beberapa hari lalu, mengatakan bahwa bukan ambisi yang menjadikannya kini gigih hendak jadi kepala daerah. Namun, harapannya lah akan Tanah Datar lebih baik, yang membumbungnya ke langit perjuangan, hingga hari ini.

Selaku lulusan Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik Universitas Indonesia ini punya pandangan jauh ke arah kemajuan. Kabupaten Tanah Datar menjadi kajiannya sejak lama. Pertanian, Pariwisata, dan Industri Kreatif di daerah Luhak Nan Tuo ini, terus dipandangnya dengan solusi.

Bersama Bupati Tanah Datar H Shadiq Pasadigue, Ir Mediar Indra MSi mencoba menggali ilmu dan potensi selanjutnya. Setelah Bupati yang mencoba maju di tingkat provinsi Sumatera Barat ini, Ir Mediar Indra MSi berharap mampu menjadikan Kabupaten Tanah Datar lebih baik lagi.

Pertanian maju, Masyarakat Sejahtera, Pariwisata Hebat, menjadi tagline yang membuat Ahli Mekanisasi Pertanian ini mantap maju. Sejak awal menyatakan kesiapannya, banyak kalangan yang menaruh harapan positif pada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Payakumbuh ini.

“Sampai hari ini, ungkapan negatif yang menyebut tak mungkin pegawai negeri maju jadi kepala daerah, terbantahkan. Setidaknya, banyak tokoh dan masyarakat Tanah Datar yang sedia memberikan pertolongan pada saya, baik bantuan moril maupun tenaga. Ya, soal pilihan “Dunsanak yang tahu!” kata Mediar Indra.

Tak lupa, dengan yuniornya di Panca Marga, sesama alumnus pasca sarjana UI, serta tokoh Sumatera Barat, H Fauzi Bahar “Sang Inspirator” yang mengusung tagline “Religius, Tegas, dan Visioner” di Fit and Proper Test PDI P di Padang lalu, Ir Mediar Indra berbincang panjang, berdiskusi, dan berdialog tentang visi masa depan Sumatera Barat serta Tanah Datar.

“Kepala Daerah, harus, Silaturahmi wajib. “Insya Allah Berkah!”(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*