Irwan Prayitno, Berikan Apresiasi Atas Peningkatan Pariwisata Sumateara Barat

IMG_20140904_115053
PADANG, PADANGTODAY.com– Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Resmi Membuka Pagelaran Sumbar Expo 2014 yang dilaksanakan di Hotel mercure Kamis (4/9) pukul 09.00 WIB.

Gubernur Sumatera Barat,” mengatakan, banyak potensi yang bisa meningkatkan pariwisata di Sumatera Barat ini khususnya Kota padang, ini jelas kita lihat bersama-sama para wisatan asing saja banyak berkunjung ke Sumbar ini khususnya kota padang, karena, baik wisata bahari dan alamnya masih terlindungi sampai sekarang,” jelasnya.

Dengan ini Kota Padang terpilih sebagai wisata yang memiliki potensi alam yang masih hijau dan murni sekaligus memperkenalkan potensi wisata Sumatera Barat kepada dunia internasional, dan juga karena faktor geografis yang dekat dengan Singapura dan Malaysia yang mrupakan rute penerbangan langsung tanpa transit.

BAnyak wisata-wisata yang banyak di kunjungi wisatawan asing, di Kepulawan Mentawai misalnya, hampir setiap bulan penduduk mentawai kedatangan tamu luarnegri, karen apa wisat nya yang masih Original.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*