Irwan Prayitno: Kita Bangga Adzikia Setiap Tahun Meningkatkan Kualitas Siswanya

_MG_0208 _MG_0213 _MG_0240 _MG_0243 _MG_0250 _MG_0254
Wisuda Tahfizd Al Qur’an Adzkia Padang
Padang, PADANGTODAY.com-Gubernur Irwan Prayitno dalam kesibukan yang padat menyempatkan diri menghadiri Wisuda Tahfizd Qur’an dan Tasyakuran Kelas IX SMP Islam Terpadu Adzkia di Gedung Serba Guna Semen Padang, Minggu pagi (24/5). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Barat Ny. Nevi Irwan Prayitno, Ketua Yayasan dan pimpinan Adzikia Padang. serta beberapa tokoh pendidikan di Kota Padang.

Advertisements

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu menyampaikan, pendidikan yang Islam Terpadu Adzkia dari tahun ke tahun terus meningkatkan mutu dan kualitas anak didik secara baik. Kita patut bersyukuran lulusan Adzkia 40 lebih telah mampu masuk sekolah terbaik sesuai dengan keinginan mereka.

Itu juga belum masuk pada kelas masuk pendidikan melalui penerimaan online, semoga semua anak-anak tamatan adzkia mampu mendapat tempat sekolah yang baik dalam kelanjutan pendidikannya.

Hari ini kita menyaksikan wisuda tahfizh Al Qur’an semua sebagai tanda tamat sekolah, ada yang 5 jus, 4, jus hingga 2 jus, ini sebuah kebiasaan yang baik sekali.Mudah-mudahan pada tahun tahun berikut mampu mencapai 10 jus hingga 30 jus hafiz Al Qur’an.

Sesungguhnya ini sebuah modal bagi siswa dalam meningkatkan kecerdasan dan kepintaran dalam mendalami berbagai ilmu pengetahuan dan pendidikan karakter untuk menjadi orang-orang yang bermutu dan berkualitas tinggi. Banyak contoh saat ini anak-anak yang hafiz Al Qur’an mendapat tempat yang baik, diterima pada perguruan tinggi baik dalam negeri maupun luar negeri, ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pendidikan Adzkia dalam menamatkan para siswa, sebagai upaya menyampaikan perkembangan pendidikan baik kepada para wali murid maupun kepada masyarakat secara umum. (admin/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*