Iven ICMITM PT.Bank Danamon Targetkan Rp.665 Miliar

persPADANG, PADANGTODAY.com– Sebagai salah satu iven bursa pariwisata terbesar yang bertemakan Meeting incentives, Conventions dan Exhibitions/events (MICE), ini akan mempertemukan 80 calon pembeli potensial (buyers) yang berasal dari 73 korporasi-korporasi multinasional di indonesia dengan sekitar 60 penyedia jasa dan produk (sellers) yang berasal dari pelaku usaha jasa MICE dan Pariwisata di INdonesia.

Berangkat dari penyelenggara tahun sebelumnya yang dilaksanakan di kota Bali, Yogyakarta, Manado, Medan, Lombok dan Semarang, tahun ini ICMITM dilaksanakan sangat berbeda dibanding dengan tahun-tahun yang sebelumnyayaitu, di hadiri oleh 73 perusahaan dengan komposisi maksimal 30 % merupakan pendatangan baru. Buyers-buyers tersebut merupakan hasil seleksi ketat, pembatasan jumlah sellers maksimal 60 industri agar kualitas penyelenggaraan tamu bisnis lebih maksimal, perubahan tamu bisnis ini menempatkan hari pertama sistem sellers meet buyers(sellers akan bergantian mengunjungi meja buyers) serta sebaliknya pada penyelenggaraan hari kedua. Dalam acara ini PT.Bank Danamon bekerjasama dengan citilink sebagai official airlines ICMITM 2014, karena memiliki rute-rute yang melewati destinasi MICE di Indonesia.

PT.Bank Danamon dalam acara ICMITM tahun ini memiliki target transaksi sebesar Rp.665 Miliar atau naik sekitar 30% dari tahun lalu, karena tahun lalu hanya meraup transaksi sebesar Rp.512 Miliar untuk pengeluaran pada sektor MICE, pariwisata dan pendukungnya.

Sebagai penutup dari acara ini dan untuk lebih mengenal Sumatera Barat khusunya kota Padang sebagai destinasi MICE Indonesia, para buyers dan sellers diajak berwisata untuk menikmati keindahan alam Sumatera Barat dan berkeliling tempat-tempat menarik di kota Padang, Bukittinggi serta kunjungan ke Istana Basa Pagaruyung di Kabupaten Tanah Datar, salah satu ikon Sumatera Barat.

“sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah korporasi kami, PT.Bank Danamon memberi kesempatan kepada mereka untuk berinteraksi dengan pelaku usaha jasa MiCE dan pariwisata terkemuka guna membantu dalam meraih peluang bisnis. Hal ini juga membantu pertumbuhan industri pariwisata Indonesia sebagai penggerak ekonomi nasional dan juga pencipta lapangan kerja, “ujar Dessy Masri,EVP-Head Marketing Constumer Banking.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*