Jalin Silaturahmi,Dandrem Sumbar Gelar Open House

Advertisements

      Padang-today.com – Sebagai tradisi saling ma’af mema’afkan di hari kemenangan pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza agus, SI.P didampingi Nurlely Ketua Persit Koorcab Korem 032/Wrb menggelar acara open house  di kediaman Danrem Jl. Sudirman, Nomor 1 Padang (16/7/18).

     Brigjen TNI Mirza agus, SI.P mengenakan baju koko putih ditemani lbu  Nurlely beserta anaknya menunggu tamu yang datang ke rumah untuk silaturahmi.

     Pada hari pertama, Jum’at (16/6/18), usai pelaksanaan Shalat Ied di Mesjid Raya, Sumatera Barat. Danrem 032/Wirabraja bersama keluarga mengunjungi rumah dinas Gubernur Sumatera Barat.

      Setelah Danrem pulang ke rumah dinas sejumlah tamu berdatangan ke rumah dinas beliau, untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Diantara tamu yang berkunjung anggota Makorem 032/Wbr, Kodim wilayah Korem 032/Wirabraja, para Dansat dan ibu persit KCK. dan pejabat lainnya serta masyarakat.

     Brigjen TNI Mirza agus, SI.P menyatakan kegitan open house ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan dapat menjaga hubungan yang lebih erat yang selama ini sudah terjalin antara prajurit dan maupun segenap komponen masyarakat.

    “Open House ini sengaja kita gelar agar dapat membangun silaturrahmi antara seluruh prajurit dan keluarga. Biasanya kan, hanya jumpa di kantor dalam konteks koordinasi, saat ini kan berbeda,”kata Agus Mirza sibuk menyalami tamu yang datang.

    Di sela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Fitri, Danrem 032/Wbr dan keluarga dengan sabar memenuhi permintaan sejumlah anggota yang ingin foto bersama.

      “Danrem 032/Wbr juga mengajak warganya untuk menjadikan momen Idul Fitri 1439 H sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama bulan puasa Ramadhan,”ujar Mirza agus.

    Mirza Agus berharap, di masa mendatang mental prajurit TNI AD di lingkungan Korem 032/Wirabraja dapat lebih baik lagi. Terutama, setelah melewati fase Ramadhan yang sangat sakral bagi umat Islam.

     “Kedepan, para prajurit TNI AD harus lebih baik lagi dalam berbuat dan bersikap. Minimal, harus bisa mengambil hikmah dari Ramadhan kali ini,”imbuhnya.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*