Jambret tak Pandang Bulu

 

PADANG, PADANGTODAY.com-Musibah menimpa Manager Relief and Charity Dompet Dhuafa Singgalang, Karsini, bersama sang suami, Rendra, Minggu (4/1) lalu. Saat sedang mengendarai motor di sekitar Padang Barat, tas yang disandangnya dijambret. Kuatnya tarikan penjambret membuat sepeda motor terjatuh. Karsini yang sedang hamil delapan bulan terpental, begitu pula dengan sang suami.

Beruntung, setelah di USG kondisi janin. Tidak seperti Karsini, sang suami mengalami luka-luka yang cukup besar di bagian kaki. Meski begitu, keduanya masih bersyukur karena kondisi buah hati yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya dalam keadaan aman.

“Memang sudah musibah, perbanyak sabar saja, untuk istri dan janin yang dikandung tidak apa-apa,” ujar Rendra tenang.

Banyak yang hilang namun yang paling penting adalah surat-surat dan kartu-kartu bahkan buku nikah. “Mengurus semua itu kan cukup panjang prosesnya, bagi yang menemukan mungkin bisa membantu,” tutur karsini.

Keluarga besar Dompet Dhuafa Singgalang turut berduka cita atas musibah tersebut. Bagi warga yang menemukan surat-surt yang ada pada tas tersebut atas nama Karsini dan Rendra dapat menghubungi 0751 40098 atau mengantar langsung ke Graha Kemandirian Dompet Dhuafa Singgalang di jalan Juanda No. 31 C Pasar Pagi Padang. (dil/winda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*