James Milner Siap Berjuang Dan Tampil Habis-Habisan

James Milner

James Milner

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Menjelang musim pertamanya sebagai pemain Liverpool, James Milner, menyatakan bahwa ia siap berjuang dan tampil habis-habisan untuk manajer Brendan Rogders. Pemain 29 tahun itu mengatakan bahwa Rodgers adalah kunci dari keberhasilan The Reds musim depan.

Kepada Liverpool Echo, ia mengatakan bahwa Rodgers memiliki andil besar dalam perjalanan Liverpool selama ini. “Brendan punya peran besar,” ujarnya.

“Jelas klub tidak butuh menjual pemain, tapi saya berbicara kepada manajer tentang rencananya untuk tim ini dan diriku. Ia tahu banyak tentangku,” imbuhnya. “Setelah berbicara dengannya, saya seperti ingin menunjukkan yang terbaik untuk manajer dan klub ini.” pungkas mantan pemain Manchester City itu.

Milner didatangkan dari Manchester City tepat setelah kontraknya berakhir di Etihad musim lalu. Selama berseragam The Citizen, ia sukses mencetak total gol dalam penampilan.

Punggawa tim nasional Inggris tersebut akan memulai debutnya bersama Liverpool di pertandingan pra musim melawan Thailand All Star pada hari Selasa ini.
(echo/yp/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*