Jamie Carragher Mengaku Mengagumi Stamina Yang Dimiliki Oleh Rekrutan Anyar The Reds

Jamie Carragher

Jamie Carragher

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Eks Wakil Kapten Liverpool, Jamie Carragher, mengaku dirinya mengagumi stamina yang dimiliki oleh rekrutan anyar The Reds, James Milner.

Saat masih aktif bermain, Carragher kerap bermain melawan mantan pemain Manchester City tersebut. Ia pun mengakui bahwa salah satu keunggulan pemain 29 tahun itu adalah staminanya yang bagaikan tak ada habis-habisnya.

“Anda tahu dia seperti apa untuk masalah etos kerja dan dengan staminanya yang luar biasa. Setiap saat kami bermain lawan City, pelatih fitnes kami selalu akan melaporkan statistik jarak tempuh (pemain City) dan Milner selalu unggul jauh ketimbang semua pemain lainnya,” ungkap Carragher pada situs resmi The Reds.

Carragher pun menyakini bahwa Milner akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi Liverpool. Ia juga meyakini pemain timnas Inggris itu akan bisa membawa The Reds meraih trofi.

“Itulah gaya mainnya. Jadi ia akan membawa hal tersebut ke klub ini. Ia juga akan mencetak banyak gol, yang merupakan bonus tambahan bagi kami. Ia juga merupakan pemain yang berpengalaman yang sudah memenangkan berbagai trofi, dan itulah yang kita butuhkan saat ini di skuat ini,” pungkasnya.
(lfc/dim/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*