Jelang Turun di My Futsal 2015, Tim Sumbar Ujicoba Dua Kali di Jakarta

 

Advertisements
Ketua KONI Sumbar Syahrial Bakhtiar dan Ketua AFD Sumbar H Yasman Yanuar bersama Tim Futsal Sumbar yang akan berlaga di Turnamen My Futsal.

Ketua KONI Sumbar Syahrial Bakhtiar dan Ketua AFD Sumbar H Yasman Yanuar bersama Tim Futsal Sumbar yang akan berlaga di Turnamen My Futsal.

JAKARTA,PADANGTODAY – Jelang turun di Turnamen My Futsal 2015 di Jakarta, Tim Futsal Sumbar akan melakoni dua laga ujicoba. Turnamen sendiri mulai digelar 20 Februari-1 Maret 2015 di Lapangan My Futsal Kebayoran Lama, Komplek Hankam, Jakarta Selatan.

Tim Sumbar yang berisikan pemain-pemain yang sedang dipersiapkan menjadi Tim PON Sumbar untuk menghadapi PON 2016 di Jawa Barat, Senin siang sudah bertolak menuju Jakarta, membawa 15 pemain.

Sebelum berangkat, tim yang dimanejeri Yosrizal ini mendapat pengarahan dari Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Sumbar, H. Yasman Yanusar, di Rafhely Futsal By Pass Padang, Senin pagi.

“Tim Sumbar setiap tampil di turnamen ini, selalu mendapat sambutan
positif dan selalu diperhitungkan. Saya minta tetap jaga nama baik Futsal Sumbar, dan tunjukan permainan yang sportif menjunjung tinggi fair play.”salah satu pesan H. Yasman.

Sebelum turun di turnamen, dua kali ujicoba akan dilakoni Septian Rinaldo dkk. Selasa (17/2) siang akan menghadapi tim Enrico Jakarta, yang juga peserta turnamen ini. Berikutnya hari Rabu akan menjajal Gaswan Ternate.

“Pelatih ingin ada ujicoba sebelum turun bertanding, sehingga saat turnamen dimulai anak-anak sudah mendapatkan sentuhannya dan tidak demam panggung lagi.”ucap H. Yasman, yang rencananya menuyusul ke Jakarta, Rabu.

Sementara manejer tim Yosrizal menambahkan, di turnamen ini Sumbar ernah juara tahun 2010, dan kali ini juga tak punya target tertentu. karena tujuan utamanya adalah memberi pengalaman bertanding yang kompetitif bagi pemain yang dipersiapkan untuk PON 2016, dimana

Sumbar berstatus juara bertahan alias peraih medali emas PON 2012. Karena itu, Sumbar langsung lolos, dan tak perlu menjalani babak kualifikasi. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*