Jessica Iskandar Nikmati Perannya Sebagai Seorang Ibu

jessicaiskandar3Jakarta, PADANGTODAY.com – Jessica Iskandar, Presenter Pesbukers ini mengakui kalau ada beberapa perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Tapi semua bisa ia lalui dengan baik dan tetap fun.

Mengaku sudah melahirkan putranya kurang lebih sebulan lalu, kini Jessica Iskandar menikmati perannya sebagai seorang ibu. Meski repot karena anaknya masih kecil, tapi Jessica menikmati peran barunya dengan bahagia.

“Seru-seru. Ya gitu deh. Nggak repot,” ujar Jessica sambil tersenyum.

Menjadi ibu yang bekerja adalah sebuah hal yang cukup sulit, terutama untuk membagi waktu dan perhatian. Tapi Jessica mengaku santai dan tidak repot dengan kesibukan barunya.

Jessica juga mengaku kalau kini ia sering bangun malam. Karena di usianya kini, bayinya memang selalu terbangun tengah malam untuk minum atau ganti popok.

Sayangnya, saat disinggung soal apakah ia memberikan ASI eksklusif atau tidak kepada anaknya, Jessica buru-buru masuk ke dalam mobilnya. Tidak ada jawaban yang bisa dikorek lagi setelah pintu Alphard putih milik Jessica tertutup.

Walaupun menyatakan bahwa kini putranya sudah berusia satu bulan, tapi Jessica tak mau mengungkap kapan tepatnya bayinya lahir ke dunia. Tidak ada tanggal dan bulan lahir anak hasil perkawinannya dengan pria asal Jerman tersebut.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*