Jhoni Efendi Kembali Latih PSP

Jhoni Effendi didampingi Asisten memberikan arahan kepada para pemain.

Jhoni Effendi didampingi Asisten memberikan arahan kepada para pemain.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Jhoni Effendi Mantan pemain Semen Padang dan PSP  yang sudah lama absen di dunia  sepakbola kembali dipercaya untuk menjadi arsitek tim PSP Padang yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Walikota Dua yang rencananya ditabuh Februari 2016.

Dipercayanya Jhoni menjadi arsitek tim berjuluk Pendeka Minang ini juga dibenarkan manajer tim Agus “Abin” Suardi.

“Ya, kami menunjuk Jhoni sebagai pelatih kepala PSP yang akan kami persiapan untuk Piala Walikota Padang. Mudah-mudahan Jhoni yang sukses membawa PSP promosi ke Divisi Utama, bisa kembali mengulang sukses,” ujar Abin.

Dalam menjalankan amanah ini, Jhoni yang dibantu tiga Asisten yakni Arjoni Mulya, Tri Atmaja dan Dipta siap menjalankan amanah ini dan bertekad bisa bersaing di Piala Walikota Padang.

Agar harapan itu bisa terwujud, Jhoni cs langsung bergerak untuk mempersiapkan tim. Rabu (16/12), mereka langsung melakukan persiapan di Lapangan BBC Batungtaba. Persiapan awal ini adalah melakukan seleksi.

“Hari ini kami langsung persiapan untuk mencari pemain. Mudah-mudahan pemain yang kami seleksi ini bisa menunjukkan kualitasnya,” ujar Jhoni.

Tugas pertama Jhoni cs ini, adalah menggarap ujicoba dengan timnas U-19 yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Agus Salim, Minggu (20/12).

“Untuk tahap awal ini kami melakukan seleksi untuk pemain di bawah usia 23. Ini kami lakukan untuk persiapan uji coba dengan timnas,” terangnya.

Seleksi hari pertama ini berjalan cukup lancar. Para pemain yang mengikuti seleksi mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

“Kelitas pemain muda ini cukup menjanjikan. Tinggal kita membenahi jelang turun di Piala Walikota Padang,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*