Johnned Kembali Pertahankan Ketua IJTI Sumbar

Padang-today.com –  John Nedy Kambang Wartawan dari CNN Indonesia meraih suara 18 dalam Musda ke III Pengda IJTI Sumbar digelar di Padang.

Advertisements

     Peserta musda IJTI Sumbar dihadiri sebanyak 31 jurnalis televisi. Ada empat calon ketua IJTI Sumbar yakni Bonar Harahap (Metro TV),Nofal Wiska (Padang TV) dan Wahyudi Agus (tvOne).

    Jonned mengalahkan sejumlah nama seperti Bonar Harahap (Metro TV) enam suara, Nofal Wiska (Padang TV) lima suara, dan Wahyudi Agus (tvOne) dengan dua suara.

    Hasil votting dalam pemilihan Jonned meraih 18 suara kembali memimpin Ketua IJTI Sumbar periode 2018-2021.

    Sebelum dimulainya pemilihan ketua IJTI  Sumbar, para calon ketua diminta untum menyampaikan visi dan misi.

    Johnned menyatakan amanah diembang untuk kembali memimpin Ketua IJTI Sumbar.

     “Ini merupakan kesempatan yang baik untuk saya buat saya kembali memimpin organisasi ini untuk menebus janji yang belum terealisasi selama tiga tahun lalu,” ucap Johnned.

     Masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan dalam pembenahan jurnalis televisi di Sumbar. “Semua kalangan Jurnalis televisi untuk tetap  mempererat silahturahmi, serta memperkuat persatuan sesama Jurnalis TV,”imbuh Johnned

    Johnned berharap seluruh Jurnalis TV di Sumbar dari berbagai media massa yang ada, dapat lebih kompak dan memiliki persepsi yang sama, baik soal pemberitaan maupun untuk kemajuan IJTI Sumbar.

     “Semua harus  mengingatkan satu sama lain. Terutama harus kompak, apalagi mengingat resiko liputan dilapangan sangat besar. Jangan sampai ada perpecahan, semua harus bersatu,”imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*