Jordus Cup, Laga Pembuka Diklat All Star Hadapi Bukittinggi FC

PADANG,PADANGTODAY.COM-Delapan tim sudah memastikan ikut  turnamen sepakbola Jordus Cup 2015 yang akan ditabuh di lapangan Sungayang, Tanah Datar 19-26 Juli.

Advertisements

Hasil pertemuan teknik, laga yang akan menggunakan sistem gugur ini, laga pembuka, 19 Juli akan mempertemukan Diklat All Star Sumbar menghadapi Bukittinggi FC.

“Jadwal dipertandingkan sudah kita susun. Semua tim juga sudah siap memberikan hiburan yang menarik bagi warga Tanah Datar dalam turnamen edisi ke-13 ini,” ujar Penggagas Jordus Cup, H. Yasman Yanusar.

Katanya, setelah laga pembuka antara

Diklat All Star Sumbar kontra Bukittinggi. Dilanjutkan laga kedua, 20 Juli antara Persepar Selection dengan Gasliko. Pada laga ketiga, 21 Juli saling bertemuRamadhan FC versus Talawi Putra Sawahlunto.

Sementara tuan rumah Jordus FC memainkan laga pada hari keempat, di mana laga yang akan ditabuh 22 Juli, tuan rumah akan menhadapi PPLP Pekanbaru, Riau.

Usai babak pertama menuntaskan laganya maka empat tim yang melaju ke partai semifinal akan memainkan laganya pada 23 dan 24 Juli.

“Duel final dijadwalkan pada 26 Juli. Partai semifinal pertama 23 Juli dan semifinal kedua pada 24 Juli,” jelas owner Rafhely Futsal itu.

Sementara itu, skuat Diklat All Star yang bakal dihuni para pemain mantan pesepakbola Diklat Sumbar seperti Syafril M, Masril M, Romus Syahputra, Gusrifen Efendi, Syahfur A Rahman, King Prima, Alex Aldha Yudi menyatakan siap tempur di turnamen total hadiah yang berbanderol Rp15 juta itu.

Iven yang memang dipentaskan berdekatan dengan Lebaran setiap tahun itu direncanakan akan dibuka Bupati Tanah Datar Shadiq Pasadiqoe. ‘Rencana memang akan dibuka bupati shadiq. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*