Jose Mourinho Memberikan Peringatan Kepada Klub Peminat Jasa Petr Cech

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan peringatan kepada klub peminat jasa Petr Cech. Menurutnya, klub lain harus memasukkan pemainnya sebagai bagian dari transfer Petr Cech.

Seperti diketahui, masa depan Petr Cech di Chelsea memang belum menemukan kepastian. Setelah musim lalu tak lagi menjadi kiper utama, Cech banyak dikaitkan dengan beberapa klub besar, termasuk tiga klub besar Premier League, Manchester United, Arsenal dan Liverpool.

Setelah Mourinho sebelumnya mengaku bahwa ia tak ingin melepas ke klub rival Chelsea, kali ini Mourinho justru seakan membuka pintu bagi tiga klub itu untuk mendatangkan Cech.

Namun Mourinho meminta syarat untuk itu. Mourinho hanya akan melepas Cech ke klub rival bila mereka memasukkan satu nama pemain yang diinginkan Mourinho ke dalam kesepakatan transfer Cech.

“Setiap klub yang tertarik dengan Petr Cech, saya juga bisa menemukan pemain yang saya sukai di tim itu,” ujar Mourinho.

“Jawaban saya terkait masa depan Cech tak penting. Jawaban saya tak penting karena semua berada di tangannya, dia adalah sosok dengan perspektif yang saya kagumi, sangat saya hormati. Dia menghormati banyak orang yang penting baginya. Dan saya juga menghormatinya,” tandasnya.
(bts/dzi/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*