Jose Mourinho Mengaku Tak Yakin Chelsea Akan Menjadi Juara Lagi

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Jose Mourinho mengaku tak yakin Chelsea akan bisa menjadi juara lagi di kompetisi Premier Legue musim depan.

Musim ini, Chelsea tampil dominan di Inggris. Sejak dimulainya kompetisi musim ini, mereka telah menjadi penguasa puncak klasemen. Kini, mereka tinggal butuh tambahan tiga poin lagi dari empat laga untuk bisa menjadi juara musim ini.

Dengan kekuatan yang ditunjukkannya musim ini, Chelsea pun dijagokan akan bisa kembali juara musim depan. Namun, Mourinho sendiri berpendapat sebaliknya.

“Ada negara-negara di mana dominasi merupakan sebuah hal yang lazim. Bayern Munich (Jerman), Celtic (Skotlandia), Basel (Swiss), Olympiakos (Yunani). Itulah negara-negara di mana ada tim yang mendominasi selama bertahun-tahun. Saya rasa negara ini bukanlah contoh yang bagus untuk hal tersebut. Di negara ini liganya sangat susah diprediksi,” tutur Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Saya bisa membayangkan, musim depan, semua tim yang berstatus sebagai tim penantang gelar juara, dengan diperkuat beberapa pemain baru, akan menjadi tim-tim yang sangat kuat. Di Premier League, ketika kompetisi dimulai, Anda tentu ingin menjadi juara. Namun Anda juga beresiko untuk finis di posisi lima. Saya rasa musim depan ceritanya akan sama saja,” pungkas The Happy One.
(sky/dim/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*