Juan Cuadrado dan Radamel Falcao Akan Saling Membantu Bela Chelsea

Juan Cuadrado dan Radamel Falcao

Juan Cuadrado dan Radamel Falcao

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman, yakin anak asuhnya Juan Cuadrado dan Radamel Falcao akan saling membantu untuk berkembang saat membela Chelsea pada musim depan.

Falcao diberitakan media-media Inggris sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea yang akan meminjamnya selama semusim. Manajer The Blues, Jose Mourinho, mengaku yakin bisa mengembalikan kehebatan Falcao setelah “melempem” bersama Manchester United pada musim lalu. Falcao hanya mampu menyumbangkan empat gol dari 26 penampilannya bersama MU di Premier League.

Jika benar berseragam Chelsea, maka mantan pemain Atletico Madrid tersebut bakal bergabung dengan rekan senegaranya, Cuadrado. Pemain yang diboyong dari Fiorentina pada Januari 2015 ini masih kesulitan beradaptasi sehingga tak mampu mencetak gol dan assists dari 13 penampilannya. Kehadiran Falcao diyakini akan mempermulus proses adaptasi Cuadrado.

“Saya tidak meragukan bahwa mereka (Falcao dan Cuadrado) akan saling membantu di Chelsea dan akan meraih kesuksesan,” kata Pekerman dalam jumpa pers jelang pertandingan Copa America antara Kolombia melawan Brasil, Kamis (18/6/2015) nanti.

Cuadrado yang berada dalam jumpa pers itu mengaku sangat menantikan Falcao berseragam Chelsea pada musim depan. “Aku sangat senang bahwa dia bersama kami (di Chelsea). Namun, kami harus terlebih dulu berkonsentrasi di Copa,” kata Cuadrado.

(goal/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*