Julia Perez Tipu Neneknya Demi Gaston Castano

Julia-PerezJakarta, PADANGTODAY.com – Hari raya idul fitri adalah sebuah momen yang kerap dimanfaatkan oleh khalayak ramai untuk mudik dan bertemu sanak saudara. Namun penyanyi Julia Perez mengaku kalau dia cukup sedih tahun ini.

Advertisements

“Tahun ini lebaran nggak sama papa. Dari kecil memang enggak sama papa sih, tetapi sedih saja sih sekarang,” ungkap Jupe ketika ditemui di acara Senandung Suara Damai, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu, Jupe ditemani oleh nenek-nya di hari besar umat islam tersebut. Namun rupanya pelantun lagu Aku Rapopo itu harus memalingkan sebuah kebenaran dari sang nenek.

Jupe sedih jalani lebaran tanpa ayah/KapanLagiĀ®

“Sekarang kan ada nenek. Nenek lagi sering manggil-manggil Gaston, dia bilang ‘Gaston pulang kan?’ Soalnya gue bohongin, gue bilang Gaston lagi di Argentina. Dia bilang ‘nanti ke serang sama Gaston kan?’.

Ketika ditanyai mengenai perasaannya menjalani lebaran tanpa Gaston, Jupe mengaku sedih. Namun hal itu rupanya membuat Jupe kini makin kuat.

“Sedih juga. Tapi its okay karena sudah 3 bulan nggak sama dia (Gaston). Saya latihan urat mata, jadi terbiasa nangis. Kalau ada yang bikin sakit lagi nggak akan nangis lagi nanti,” tutupnya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*