Jumlah Pengunjung Bengkel Resmi Meningkat Tajam

Ilustrasi

Ilustrasi

Advertisements

Bandung, PADANGTODAY.COM-Sejak pertengahan Ramadhan tahun ini, jumlah konsumen atau pengunjung bengkel resmi meningkat tajam. Peningkatan aktivitas di bengkel mencapai puncaknya hingga memasuki musim mudik Lebaran 2015.

“Kenaikan mencapai 20-30 persen. Apalagi mendekati musim mudik, setiap hari terlihat ada peningkatan servis di bengkel-bengkel resmi,” ujar Head of Regional Training Suzuki Jawa Barat, PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) Bandung, diler utama Suzuki di Bandung dan Priangan Timur, Toni Sugiharto Koswara kepada KompasOtomotif di Bandung, Selasa (14/7/2015).

Toni mengungkapkan, pada hari biasa, kendaraan yang masuk bengkel resmi untuk servis berkala sekitar 50 unit. Namun kini mencapai 60 unit. Bahkan mendekati musim mudik, bisa mencapai 70 unit lebih.

Guna meningkatkan pelayanan menjelang mudik, pihaknya pun memberikan diskon hingga 30 persen, terdiri dari 15 persen diskon untuk jasa dan 15 persen untuk suku cadang. Kebijakan ini hanya berlaku selama 12 hari kerja, dimulai 2 Juli 2015.

“Diskon ini berlaku untuk semua suku cadang atau pun jasa perbaikan mobil ringan hingga berat,” tutupnya.

(rs/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*