K-Pop Bikin Kejutan Akhir Tahun


Padang-today.com – JOOX kembali mempersembahkan perayaan akhir tahun yang meriah dengan menghadirkan siaran langsung penghargaan musik MAMA untuk kelima kalinya secara berturut-turut. Ini adalah salah satu wujud komitmen JOOX untuk memberikan konten terbaik yang relevan kepada para pecinta musik, termasuk penggemar musik K-Pop.

Para pecinta K-Pop dapat menyaksikan pesona para idolanya di gelaran 2020 MAMA secara eksklusif di JOOX pada 6 Desember 2020. JOOX akan menayangkan acara Red Carpet yang akan dimulai pukul 14:00 WIB serta Awarding Ceremony yang akan dimulai pukul 16:00 WIB.

Untuk memastikan agar penggemar tidak melewatkan setiap momen berharga dan dapat menikmati konten yang mereka sukai tanpa kendala bahasa, tayangan 2020 MAMA di JOOX didukung dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) terdepan yang mampu menghadirkan teks terjemahan real-time.

Kebudayaan Korea semakin popular dengan adanya sederet momen luar biasa pada tahun 2020, seperti lagu “Dynamite” oleh BTS yang mendominasi dan mencetak sejarah di Billboard; BLACKPINK memenangkan hati penggemar dan dipercaya berbagai merek terkenal di seluruh dunia; serta “Parasite” yang memenangkan penghargaan film paling bergengsi.

Pencapaian luar biasa tersebut akan semakin meriah dengan perayaan spesial bersama sederet artis K-Pop terbaik! Inilah sebabnya, meskipun tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi industri musik global, Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) kembali hadir di penghujung tahun 2020 untuk menyuguhkan festival musik virtual global dengan cara baru yang semakin menghubungkan penggemar dan idola mereka!

Head of JOOX Indonesia, Peter May, menyampaikan, “Musik K-Pop semakin berkembang dan telah menjadi fenomena budaya pop. JOOX tidak hanya bangga dapat mempersembahkan MAMA -acara tahunan K-Pop yang paling dinanti- untuk para penggemar selama lima tahun terakhir, kami juga dengan senang hati terus memperbarui koleksi musik dan katalog karaoke hits K-pop.

“Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan konten terbaik dan relevan bagi para pecinta musik, termasuk penggemar K-Pop di Indonesia,”kata dia.

Sederet idol K-Pop, seperti BTS, GOT 7, IZ*ONE, MAMAMOO, MONSTA X, NCT, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, TREASURE, TWICE, dan masih banyak lagi, akan turut meramaikan panggung 2020 MAMA dengan aksi panggung yang sangat megah. Bertema “NEW-TOPIA”, 2020 MAMA akan menghadirkan pengalaman baru menikmati musik di masa adaptasi kebiasaan baru dan menjanjikan selebrasi yang belum pernah ada sebelumnya. Tingginya antusiasme penggemar K-Pop di seluruh dunia memberikan dampak yang signifikan terhadap total jumlah suara voting dibandingkan tahun sebelumnya. Periode voting berlangsung hingga 5 Desember 2020 di official website 2020 MAMA.

Siapakah yang akan meraih gelar 2020’s Artist of the Year dan Worldwide Fans’ Choice award? Apakah lagu hits favorit kalian akan mendapatkan penghargaan Song of the Year dan Album of the Year? Nantikan pengumuman para pemenang tahun ini di 2020 MAMA yang akan tayang secara eksklusif di JOOX, dengan daftar bintang besar yang masuk nominasi, termasuk BLACKPINK, BTS, EXO, IU, Seventeen, TWICE, Zico, dan masih banyak lagi. Menangkan juga hadiah menarik dengan mengikuti pemilihan Idol Top Chart 2020 MAMA di JOOX, mulai tanggal 30 November – 6 Desember.

Bagi kamu yang ketinggalan atau ingin menyaksikan kembali keseruan acara 2020 MAMA, tidak perlu khawatir karena kamu bisa bernyanyi dan menari dengan idolamu kapan saja dengan adanya tayangan ulang seluruh rangkaian acara 2020 MAMA selama enam bulan ke depan. Untuk terus mendukung idolamu, lihat juga koleksi karaoke musik K-pop di JOOX dan nyanyikan lagu favoritmu, termasuk hits terbaru BLACKPINK.

Ikuti terus informasi lagu K-Pop terbaru dan nikmati koleksi musik serta aksi panggung artis K-Pop favorit di mana pun dan kapan pun dengan mengunduh aplikasi JOOX melalui Apple Store dan Google Play Store.(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*