Kabag Kesra Pemkab Agam Digrebek Saat Onyen-Onyen

selingkuh-dengan-istri-tni-jaksa-pengadilan-militer-dipecatAgam, PADANGTODAY.com – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra ) Sekretariat Daerah Kabupaten Agam “Af” bersama seorang wanita yang merupakan salah seorang stafnya ” N” kepergok sedang berdua-duaan di dalam ruang kerjanya di lingkungan kantor Bupati Agam, Jumat (5/9) jam 18:00 WIB.

Menurut salah seorang pegawai yang berdinas di kantor Bupati Agam, dari pengakuan “R” yang merupakan suami “N”, dia sudah lama menaruh curiga terhadap tingkah laku istrinya tersebut, bersama dua orang temannya, dia langsung melakukan penggrebekan ke ruang Kesra dan menemukan istrinya sedang dalam keadaan berpelukan dengan Kabag Kesra Pemkab Agam, sontak R langsung mengamuk di lokasi dengan meninju meja sehingga petugas Satpol PP langsung mengamankan R agar tidak berbuat tindakan yang berlebihan.

“Ketika mendapati istrinya sedang berduaan dalam posisi berpelukan dan keadaan ruangan gelap gulita, suami staf Kesra tersebut langsung berkata, tangkok lah ko bini den selingkuh, kemudian petugas langsung keruang kesra tersebut untuk melerai aksi R yang mengamuk,” ujar salah seorang pegawai yang tidak mau namanya disebutkan.

Dari pantauan PADANGTODAY.com di kantor Bupati Agam, terdapat bercak darah di pintu ruangan bagian Kesra dan ceceran darah di lantai. Sedangkan Kabag Kesra dan stafnya yang diduga selingkuh tidak terlihat di lokasi tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri yang dihubungi melalui telpon genggamnya, mengatakan, bahwa dia baru mengetahui kejadian tersebut setelah adanya laporan dari pegawai.

“Apabila kejadian ini benar, maka kita akan memberikan tindakan tegas bagi kedua pelaku, karena hal ini sudah mencoreng nama baik Pemerintah Daerah Kabupaten Agam yang dikenal Madani,” ujar Irwan Fikri. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*