Kabid Humas Payakumbuh dan Ketua Balai Wartawan Diserbu Wartawan Pesisir Selatan

Kabid Humas Payakumbuh dan Ketua Balai Wartawan Diserbu Wartawan Pesisir Selatan

Kabid Humas Payakumbuh dan Ketua Balai Wartawan Diserbu Wartawan Pesisir Selatan

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Media itu menyebarluaskan informasi. Secara pemerintahan, Pemerintah Daerah harus mengambil semua bantuan pemberitaan media. Tinggal kini, regulasinya mengatur seperti apa.

Begitu sentakan paparan dari Kabid Humas Kota Payakumbuh Irwan SSN yang tampil sebagai pembicara alias panelis utama bersama Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah, Marjohan. Dipimpin Kabag Humas Setkab Pesisir Selatan Wendi SH Mhum bersama Kasubag Humas dan Pemberitaan Wildan MSi dalam kegiatan Bimbingan Teknis Kapasitas Kewartawanan/Studi Banding Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2018 ke Lembah Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kegiatan yang diikuti sekitar 25 orang wartawan cetak dan online ini menjadi kian menarik sebab khusus dilaksanakan di Bio Homestay yang terkenal sebagai penginapan dengan nuansa musik dan keluarga. Para wartawan juga diberikan materi singkat tentang Entrepreneur Jurnalis oleh Dodi Syahputra, wartawan yang telah malang melintang di dunia media sejak 1999 lalu.

Selain memberi keterangan fungsi kelembagaan dan fungsi kerjasama antara Bidang Humas Dinas Kominfo Kota Payakumbuh dengan Balai Wartawan serta awak media dan media, Kabid Humas Irwan SSN juga menjawab banyak pertanyaan yang diajukan.

Juga dilakukan hal yang sama oleh Ketua Balai Wartawan yang datang bersama Sekretaris Meddy Sulhendi serta beberapa anggota Balai Wartawan lainnya terlihat juga banyak direspon soal manajemen keorganisasian Balai Wartawan. Diskusi panel terus berlanjut hingga siang hari memisahkan pertemuan menarik ini.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*