Kabua Saiyo Bantu Korban Banjir, Alumni yang Berbuat untuk Masyarakat

Kabua Saiyo

Kabua Saiyo

Advertisements

Pangkalan, PADANG-TODAY.com-Tergerak hati para alumni SMA 1/SMPP 25 Angkatan 1976-1983 yang tergabung dalam perkumpulan Kabua Saiyo, membantu para korban bencana banjir di Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Kabua Saiyo yang tersebar di Payakumbuh, Jakarta, maupun kota lain di Indonesia serta memberikan banyak sumbangsih bagi Kota Payakumbuh ini spontan menyumbang sembako yang diantar langsung ke rumah-rumah sejak Selasa lalu.

Erizal Azhar yang Ketua Umum Kabua Saiyo langsung memimpin aksi solidaritas Kabua Saiyo. Setelah kudanya, Stoner, menang di Pacuan Kuda Payakumbuh/Limapuluh Kota, ia mengumpulkan seluruh sumbangan para anggota.

Kami, langsung belanja kebutuhan pokok, kami sumbangkan ke Tanjuang Anau, Taram dan Pangkalan. Hari ini, tim kami pun sedang membagikan kebutuhan pokok di Pangkalan. Kami harap bisa memberikan sumbangsih dan meringankan beban derita masyarakat korban banjir ini,” ujar Erizal Azhar di Payakumbuh.

Kabua Saiyo, adalah bagian dari masyarakat Payakumbuh yang selalu intens mengemas berbagai iven reuni dan pertemuan alumni. Gerakan Kabua Saiyo telah mendunia. Banyak kerja yang telah diberikan bagi kawasan Luak Limopuluah. Termasuk di saat bencana ini tiba.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*