Kabua Saiyo Bersama Walikota Payakumbuh Antarkan Bantuan Keempat

Kabua Saiyo bersama Wako Payakumbuh H Riza Falepi mengantarkan bantuan ke Pangkalan.

Kabua Saiyo bersama Wako Payakumbuh H Riza Falepi mengantarkan bantuan ke Pangkalan.

Advertisements

Pangkalan, PADANG-TODAY.com-Kabua Saiyo tak henti-henti mengantar bantuan untuk korban bencana banjir di Limapuluh Kota. Setelah Kabua Saiyo yang perkumpulan alumni SMA 1/SMPP 25 Angkatan 1976-1983 yang selalu berkumpul, baik di Payakumbuh, Jakarta, maupun kota lain di Indonesia serta memberikan banyak sumbangsih bagi Kota Payakumbuh. Erizal Azhar adalah Ketua Umum Kabua Saiyo yang menasional ini.

”Bersama Walikota Payakumbuh H Riza Falepi, yang ikut serta membawa bantuan atas nama pribadi, kami mengantar bantuan keempat ke kawasan Pangkalan, setelah sejak Selasa lalu, Tanjuang Anau, Taram, dan Pangkalan telah kami sambangi,” ujar Ketua Umum Kabua Saiyo H Erizal Azhar, Kamis (11/2/2016).

Kabua Saiyo sebelumnya mengantar langsung bantuan berupa sembako dan kebutuhan dapur itu, langsung ke rumah-rumah warga yang terkena banjir. Bantuan langsung ini cukup mengena sebab langsung ke yang membutuhkan.

H Erizal Azhar mengatakan bahwa bantuan yang keempat kalinya diantarkan langsung ke Pangkalan ini, mempunyai nilai lebih sebab makin banyak alumni yang menyumbang. Pun, Walikota Payakumbuh H Riza Falepi pun dengan bersemangat ikut menyumbang dan mengantarkan langsung ke lokasi banjir.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*