Kader PKPI Gunakan Hak Suara Pilkada Padang

Padang-today.com – Salma Ketua Dewan Pimpinan PKPI Kota Padang meminta semua kader PKPI untuk menggunakan hak suara pada Pilkada Padang Tahun 2018.

Advertisements

“Kader untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018 Pilkada Kota Padang,”kata Salamah saat buka bersama di Padang.

    Ia menjelaskan, pentingnya masyarakat menggunakan hak pilihannya pada Pilkada 2018. Karena dengan menggunakan hak pilih pada Pilkada nanti, itu berarti masyarakat ingin turut serta memajukan Kota Padang.

     “Karena pada hari pencoblosan nanti, kita diwajibkan untuk memilih pemimpin baru untuk memajukan Kota Padang di lima tahun kedepan,” imbaunya.

    Saat ini lanjut, PKPI merupakan partai pendukung,lanjutnya tidak salahnya untuk memilih balon kepala daerah yang di pendukung. “Kita berkewajiban untuk memenangkan balon yang didukung PKPI maju di Pilkada Padang,”tegas Salmah.

     Ia menyatakan, Pileg 2019, DPK PKI Padang menargetkan satu dapil satu kursi.

PKPI Padang terus melakukan konsolidasi dengan target raih kursi setiap dapil bisa di capai.

     “Konsolidasi terus dilakukan hingga di tingkat kecamatan dan kelurahan dalam pencapai lolos verikasi dan raih kursi,”ungkapnya.

     PKPI sebagai partai terbuka siap menerima siapa saja untuk bergabung, yang penting mengikuti mekanisme organisasi. “PKPI nantinya akan merangkul perempuan untuk bersama memajukan partai,”imbuh Salma.

     Sementara itu Ketua DPP PKPI Sumbar,Suparman menyatakan seluruh kader diminta untuk memenangkan balon baik di usuang maupun di dukung partai PKPI.

“Mendukun maupun mengusung sama, wajib bagi kita memenangkan balon kepala daerah bertarung di Pilkada,”katanya.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*