Kafilah Kota Pariaman Terima Bonus

wawako memberikan piagam pada penerima medali emas tilawah TK putri

wawako memberikan piagam pada penerima medali emas tilawah TK putri

Advertisements

PARIAMAN,PADANGTODAY.COM- Sebanyak 22 Kafilah Kota Pariaman yang telah mengharumkan nama Kota Pariaman di ajang MTQ Nasional ke 37 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Sawahlunto November kemaren, menerima Bonus (reward) dari Pemerintah Kota Pariaman, yang dibagikan setelah Wirid Bulanan ASN Kota Pariaman di Mesjid Raya Punggung Ladiang, Jum’at (4/12). Bonus ini diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar.

Genius Umar mengatakan berkat kerjasama yang terpadu antara Kementerian Agama Kota Pariaman, LPTQ Kota Pariaman dan Bagian Sosial Sekretariat, Hasil MTQ kali ini dapat mengangkat nama Kota Pariaman, yang mana MTQ ke 36 di tahun 2013, Kota Pariaman menempati peringkat 19. Prestasi ini harus ditingkatkan dan lebih baik lagi untuk MTQ selanjutnya, karena untuk tahun 2017, Kota Pariaman akan menjadi tuan rumah MTQ Nasonal ke 38 tingkat provinsi Sumatera Barat.

“Dengan kerjasama seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang terkait, kami ingin MTQ Nasional ke 38 yang diadakan di kota Pariaman dapat menjadi ajang pembuktian bagi kafilah kita untuk lebih baik lagi, dan itu akan kita mulai pembinaan dari sekarang. Bagi masyarakat, hendaknya kita menjadi tuan rumah yang baik nantinnya, sehingga akan menjadi kenangan bagi setiap kafilah dan official yang hadir dari seluruh Sumatera Barat, dan dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Kota Pariaman,” harapnya.

Kafilah Kota Pariaman menempati peringkat 10 dengan perolehan 4 medali emas, 3 medali Perunggu, 6 medali harapan I dan sisanya harapan II dan III. Untuk peraih medali emas, kafilah mendapat bonus sebesar 10 juta yang diterima oleh Dani Rahman dari cabang tilawah remaja putri, Aufa Nurhadiansah dan Ikrima Risdi dari cabang tafiz 5 jus tilawah putra dan putri, Hanifah Humaira Muntazah cabang tilawah tingkat putri. Tak hanya emas, kafilah Kota Pariaman juga menyumbangkan 3 perunggu yang diterima Riyadhil Jannata dari cabang tilawah remaja putra, Hilman Mahmudaramis cabang tilawah tingkat putra dan Muhammad Iqbal cabang tartil umum putra, medali perunggu mendapat reward 5 juta. Harapan I sebesar 3,5 juta, harapan II mendapat 2,5 juta serta harapan III mendapat bonus 2 juta rupiah.

Hadir dalam acara Wirid Bulanan ASN Kota Pariaman sekaligus pemberian Bonus Kafilah Kota Pariaman, Kepala Kemenag Kota Pariaman Yutrizal Khatib, Sekdako Armen yang juga Ketua LPTQ Kota Pariaman, Ketua GOW Ny. Lucy Genius, Ketua Dharmawanita Ny. Afni Armen, Kabag Kessos Adri, Kepala SKPD, Kabag, Camat dan sluruh ASN yang hadir dalam wirid bulanan. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*