Kampus Baru GO Kota Pariaman Diresmikan

PARIAMAN, PADANGTODAY.COM-Dengan lingkungan pembelajaran yang baik dan menerapkan budaya belajar bagi siswanya, serta membahas soal-soal yang diberikan dengan mensosialisasikan belajar, maka tujuan untuk mencapai pendidikan yang lebih baik dapat tercapai, demikian disampaikan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutannya pada acara Peresmian kampus baru Ganesha Operation (GO) yang bertempat di jalan pahlawan no. 40 A-D kelurahan Kampung Jawa I, Jum’at (20/11).

Advertisements

Genius Umar juga mengatakan perlunnya peran semua pihak untuk menunjang proses pendidikan anak-anak kita agar dapat memperoleh pendidikan yang layak dan baik. Dengan adannya GO ini secara tidak langsung akan menjadi salah satu acuan bagi orangtua untuk menitipkannya di lembaga bimbingan belajar yang telah berusia 31 tahun ini. Proses yang diterapkan oleh GO dengan belajar sambil bermain dan menjadikan kegiatan belajar menjadi hal yang menarik untuk dilakukan bersama dan menyenangkan, akan memancing pelajar untuk semakin giat dalam belajar, tukasnya.

“Kota Pariaman telah mempunyai program sekolah gratis 12 tahun sampai jenjang SMA. Belum lagi dengan Bus Sekolah gratis bagi para pelajar yang ada di Kota Pariaman, jangan ini menjadi alasan bagi orangtua tidak mempunyai tanggung bagi anaknya dalam membiayai pendidikan anaknya. Karena pendidikan merupakan tanggung jawab yang utama bagi orangtua, sehingga mereka mempunyai kewajiban untuk membekali anaknya dengan mengikuti bimbingan-bimbingan belajar”, tutup Genius Umar.

Pimpinan GO Sumatera Barat Nesyandri mengatakan GO mempunyai visi sebagai yang terbaik dan terbesar di Indonesia, sedangkan misi GO untuk menjadikan siswa sebagai juara disekolah, juara di kota/kabupaten, juara di provinsi, juara di nasional dan juara di internasional. Ini dibuktikan dengan telah diraihnya Peraih Nilai Tertinggi UN tingkat Nasional dan Provinsi masing-masing oleh siswa/siswi GO selama 6 tahun berturut-turut. Ia juga mengatakan GO akan selalu bahu membahu memberikan sumbangsih bagi pendidikan anak-anak kita, dan secara bersama-sama meningkatkan kulaitas pendidikan yang lebih baik, ujarnya.

Sedangkan Pimpinan GO Sumbar III yang meliputi Kota Pariaman, Lubuk Alung, Padang Panjang, Lubuk Basung dan Simpang Empat Pasaman Riyan Eka Putra mengatakan Ganesha Operation hadir di Kota Pariaman dimulai pada 3 Agustus 2010. Selama perkembangannya saat ini GO di Kota Pariaman telah memiliki outlet sebanyak 3 buah dan telah mempunyai murid sebanyak lebih kurang 600 siswa, hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kami untuk mengembangkan siswa-siswi kita menjadi yang terbaik di daerahnya masing-masing, tukasnya. Acara ini dihadiri oleh Kabid Dikdas Dispora Kota Pariaman Kasni dan Kepala Sekolah SMA/SMP se Kota Pariaman. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*