Kanderi Lantik 4 Kepala Sekolah SD Yang Baru

kanderi-melantik-Kepsek-sd-yang-baru

Advertisements

Pariaman, PADANGTODAY.com-Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Pemko Pariaman, Kanderi lantik Kepala SD yang baru di Pemko Pariaman. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepla Sekolah Dasar ‘SD’ ini dilaksanakan di Aula SMA N 2 Pariaman Rabu (2/9). Menurutnya, pengkatan guru dalam tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman secara terus menerus diperbaharui, demi meningkatkan kualitas mutu pendidikan di sekolah dasar yang bersangkutan, jelasnya. Pelantikan ini dihadiri oleh Asisten I Tata Praja Khaidir, Kepala DPPKA Indra Sakti, Kepala BKD Irmadawani, serta Kepala Sekolah baik SD, SLTP dan SLTA se-Kota Pariaman.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemko Pariaman, kanderi mengatakan bahwa pemimpin itu harus bisa memimpin bawahanya, serta dapat melakukan terobosan baru kearah yang lebih baik, serta kreatif dan inovatif dalam hal memimpin. Kepala Sekolah harus berani mengambil tindakan yang tegas demi kemajuan dan pengembangan sekolah yang dipimpinnya, ucapnya.

“Jabatan itu merupakan amanah, hendaknya kepala sekolah yang baru dilantik ini dapat melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya, sehingga kemajuan pendidikan di sekolah yang bapak/ibu pimpin nantinya akan menjadi tolak ukur keberhasilan tugas tambahan yang dibebabkan kepada kita “, tukas Kanderi.

Sementara Kepala Sekolah yang baru dilantik sebanyak 4 orang, adalah Sunarti guru SDN 12 Taluak saat ini menjadi Kepala Sekolah SDN 01 Balai Naras, Ali Nusir guru SDN 19 Cubadak Air Utara dilantik menjadi Kepala Sekolah SDN 05 Kampung Pondok, Afdhal Fuadi guru SDN 11 Marunggi menjabat Kepala Sekolah SDN 04 Kajai dan Ermimiati guru SDN 06 Punggung Lading menjadi Kepala Sekolah SDN 14 Cubadak Air Selatan.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*