Kangen Anak, Marshanda Datangi Rumah Orangtua Ben

marshanda-akui-dipersulit-benJakarta, PADANGTODAY.com – Inilah yang kini tengah dirasakan Marshanda. Putri kecilnya, Sienna, yang belum genap berusia dua tahun berada jauh dari pelukannya. Meski saat ini Sienna berada di pelukan ayah kandungnya, Ben Kasyafani, namun Marshanda mengaku cukup sulit untuk menemuinya.

“Yang terakhir, sudah sebulan aku enggak ketemu Sienna. Senin kemarin aku datangi rumah orangtua Ben, tempat Sienna tinggal, namun gagal,” beber Marshanda.

Dengan terbata-bata menahan kesedihan, Marshanda mencoba melanjutkan kisahnya.

“Sebelumnya aku sudah bilang sama Ben pengin nemuin Sienna. Pengin jemput, aku kan kangen. Kepengin minggu ini Sienna sama aku, nanti minggu depannya gantian Ben. Aku malah dilarang dan bilang Sienna sama aku saja dulu,” ujar Marshanda menirukan ucapan Ben saat itu.

Nalurinya sebagai seorang ibu pun memuncak. Dengan segala tekad, Marshanda pun mencoba tetap mendatangi kediaman orangtua Ben, lelaki yang kini tengah dihadapinya di pengadilan agama.

“Aku sudah berusaha malam sebelumnya kasih tahu Ben tapi enggak ada jawaban. Akhirnya aku coba jemput anakku, biar deh yang penting aku bisa melihat Sienna. Aku kangen sama dia, pengin main sama dia,” tutur Marshanda dengan mata berkaca-kaca.

Namun rupanya Ben sudah mengantisipasi kehadiran Marshanda. Menurut Caca, sapaan akrab Marshanda, saat datang ke depan rumah ibunda Ben, sudah ada empat orang satpam (petugas keamanan).

“Kejadiannya jam setengah sembilan. Sudah ada empat satpam. Mereka bilang aku diminta hubungi Ben. Pas aku hubungi, Ben malah bilang untuk menunda ketemu Sienna, sampai proses pengadilan,” terang ibu satu anak itu.

Marshanda kemudian hanya bisa berusaha tegar dan tabah menjalani hari-harinya tanpa Sienna.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*