Kapolres Tanah Datar Melaksanakan Rukun Islam Kelima

P_20140915_142103
Tanah Datar, PADANGTODAY.com– Diantara wajah calon jamaah haji yang hari ini, senin 15/09 dilepas bupati tanah datar, di gedung indo jalito Batusangkar, terlihat wajah yang tidak asing lagi bagi pewarta daerah tanah datar, ia adalah kapolres kab tanah datar AKBP Nina Febri Linda, SH.

Padangtoday.com langsung menghampiri wanita yang terkenal tegas dan bersahaja ini untuk melakukan mewawancara singkat.

Alhamdulillah, saya di berikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menunaikan rukun islam kelima pada tahun ini, dan kebetulan pada kesempatan ini saya di percaya dan berikan tugas oleh departemen agama urusan haji sebagai ketua tim pembimbing haji kabupaten. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab saya yang diamanatkan, Insha Allah dapat saya laksanakan dengan baik.

Saya akan mendampingi para calon jamaah haji ini dengan sebaik2nya agar nanti mulai dari pergi menuju jeddah, sesampai di tanah suci dan pulang kembali ke tanah air kami calon jamaah haji Tanah datar selamat dan selalu di di bawah perlindungan-Nya.

Saya berharap selama kepergian saya ke tanah suci keadaan tanah datar dapat aman, tentram dan terkendali, tak lupa saya memohon doa kepada seluruh jajaran polres tanah datar dan masyarakat agar kami semua dari CJH tanah datar dapat selamat selama menunaikan perintah Allah ini, “tuturnya.

Sebelum menaiki bus pariwisata yang akan membawa calon jamaah haji Tanah datar, kapolres menyempatkan diri bersalaman dan berfoto dengan jajaran polres tanah datar, terlihat suasana haru sangat terasa di antara mereka.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*