Karena Kicauan Anak Di Twitter Seorang Ibu Berhenti Merokok

berhenti-merokok-gara-gara-status-twitter-anakAmerika Serikat, PADANGTODAY.com – Internet kadang bisa mendatangkan kebaikan. Seorang ibu di Amerika Serikat terpaksa menghentikan kebiasaanya merokok lantaran status jejaring sosial Twitter milik anaknya dikicaukan lebih dari 10 ribu orang.

Advertisements

Demi menghentikan ibu dari kebiasaan merokok seorang gadis di Negara Bagian Tennessee dan adiknya membuat perjanjian dengan sang bunda. Madison Lawson memaksa ibunya, Renee untuk menulis di kertas berbunyi, “Saya Renee Lawson setuju jika status anak saya Madison mendapatkan kicauan ulang 10 ribu kali di Twitter, saya akan berhenti merokok,”.

Madison mengambil gambar surat perjanjian telah ditanda tangani sang ibu dan mengunggahnya di akun Twitter dia. “Jika saya mendapat kicauan kembali 10 ribu, ibu saya bakal mematuhi janjinya berhenti merokok,” Madison menuliskan.

Tanpa diduga, kurang dari 24 jam Madison mendapatkan 14 ribu kicauan kembali dan saat berita ini dibuat kicauan kembalinya sudah mencapai 19.551 kali.

Madison sangat bahagia dan memperlihatkan pada sang ibu hasil pencapaian status Twitternya. Sang ibu pun berjanji dia akan menghabiskan sisa rokoknya dan setelah itu berhenti total.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*