Kartika Putri :Erick Belum Juga Menembak

kartika-dan-erik

Jakarta, PADANGTODAY.com – Presenter Kartika Putri semakin mesra saja dengan kakak kandung Jessica Iskandar, Erick. Bahkan, perempuan kelahiran 20 Januari 1991 sudah memiliki kebiasaan mencium tangan saat bertemu sang calon suami.

“Aku memang begitu adatnya, salim sopan, sama siapapun begitu,” kata Kartika Putri berdalih saat ditanya kebiasaannya itu, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (22/9).

Erick dan Kartika mengaku diperkenalkan oleh Jessica saat mereka sedang syuting. Sudah dua tahun, keduanya saling kenal, namun mereka belum lama menjalani kebersamaan. “Sejak 9 September itu jalan pertama kali berdua,” katanya.

Tapi status kebersamaan itu belum begitu tegas, lantaran hingga saat ini mereka mengaku belum ada kesepakatan apa-apa di antara mereka. Erick belum juga menembak. “Belum curahkan. Dia cuek, aku cuek, bertiga jalan bareng,” katanya.

Kartika sendiri mengaku mendapat tekanan dari Jessica agar secepatnya mengikuti jejaknya, mengakhiri masa lajang. Namun perempuan kelahiran 20 Januari 1991 itu belum juga mendapatkan sinyal untuk segera melamar.

“Kalau Jess nge-push terus suruh married, Jessica kan sudah married, pengin kakaknya cepat,” ucapnya.(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*