Kawanan Curat Berhasil Diciduk Aparat

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Advertisements

TanahDatar, PADANGTODAY.COM-Jajaran Satuan reskrim Polres Tanah Datar bekerja sama dengan Kepolisian Lima Puluh kota berhasil membongkar komplotan Pencurian dengan pemberatan Kamis (30/4) dinihari.

Komplotan R dan kawan-kawan dibekuk oleh satuan kepolisian di wilayah Rambatan saat mereka sedang melintas didaerah tersebut .

“Saat mengetahui mobil komplotan tersebut akan melintas wilayah Rambatan , kita bekerjasama dengan pihak Polres Lima puluh Kota langsung melakukan pengintaian dan saat mereka melintasi daerah tersebut ,mobil kita memotong mobil mereka, ” Ungkap Kapolres Tanah Datar AKBP Nina Febri Linda yang didampingi Kasatreskrim AKP Wahyudi melalui Kanit reskrim Erwin Sidauruk kepada wartawan Jumat (1/5).

Erwin menambahkan. Pada saat penangkapan, salah seorang dari komplotan tersebut yakni tersangka R melakukan perlawanan, namun petugas berhasil melumpuhkan perlawanan tersangka.

“Mereka ini komplotan pencurian dengan pemberatan atas seorang nenek di Payakumbuh yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia “Ungkap Erwin.
Ketiga R dan CS itu saat itu juga dibawa oleh petugas dari Polres Lima Puluh Kota untuk dilakukan pengembangan disana.
(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*