Kejuaraan Bulutangkis Badunsanak Pabasko Pjs Walikota Versus Kapolres

Padang Panjang, Padang-Today.com – Kejuaraan Bulutangkis Badunsanak Pabasko yang diselenggarakan oleh PBSI Kota Padang Panjang, sabtu malam (24/2) menyuguhkan pertandingan menarik.Pada Laga Eksebisi Ganda Putra, Pjs Walikota Irwan yang berpasangan dengan plt. Asisten 1 Sonny Budaya Putra bertanding menghadapi Kapolres Padang Panjang Cepi Noval yang berduet dengan salah seorang anggota kepolisiannya.

Advertisements

Pjs Walikota Irwan yang baru 10 hari menjabat itu ternyata mempunyai hobi bermain bulu tangkis sehingga pertandingan yang disajikan cukup alot saat berpasangan dengan Sonny Budaya Putra. Tak ada yang menang maupun yang kalah pada pertandingan eksebisi itu. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Pada set petama Plt Wako Irwan – Plt Asisten 1 Sonny Budaya Putra menang dengan skor 15 -5 kemudian di Set kedua dimenangkan oleh duet Kapolres Cepi Noval dengan anggota kepolisiannya dengan skor 15 – 13.

Pjs Walikota mengaku senang berpatisipasi pada kejuaraan itu, ” menarik sekali, saya sangat senang bisa berpartisipasi,” katanya.

Sementara, pada pertandingan lainnya, Kapolres Panjang Cepi Noval dan Plt. Asisten 1 Sonny Budaya Putra berpasangan saat menghadapi ganda putra dari Pandai Sikek Kabupaten Tanah Datar. Duo pejabat itu menang 2 set langsung.

Tampak hadir pada kejuaraan itu, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Novi Hendri, Ketua Koni Hendri JB, para pejabat Pemko Padang Panjang, para pengurus PBSI Kota Padang Panjang dan undangan lainnya.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh PBSI Kota Padang Panjang itu berlangsung selama 5 hari dari 24 Februari s/d 28 Februari mendatang. Pertandingan diikuti 128 pasang pemain dari Pabasko dan sekitarnya yang tergabung di full B dan 17 pasang di Full A yang diisi oleh atlit bulu tangkis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*