Kejurda Kempo Sumbar Bakal Ditabuh Kamis-Sabtu Erwin Yunaz: Tuan Rumah Payakumbuh Telah Siap

PAYAKUMBUH-Kejuaraan Daerah (Kejurda) Shorinji Kempo Piala Kota Randang se-Sumatera Barat akan digelar pada tanggal 25 sampai 28 Agustus 2022 di Kota Payakumbuh.

Kejurda Shorinji Kempo Piala Kota Randang yang bakal dihelat di GOR M Yamin dikonfirmasi bakal diikuti 250-300 Kenshi.

Kejurda yang akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar, akan hadir Ketua KONI Sumbar serta para pemegang sabuk hitam Kempo (Yudhansa).

“Kita sukseskan Kejurda Shorinji Kempo Piala Kota Randang se Sumatera Barat yang akan digelar di Kota Payakumbuh pada tanggal 25 sampai 28 Agustus 2022,” ujar Wagub Audy Joinaldy memberikan dukungan.

Menurut Wagub Audy Joinaldy, Kejurda Shorinji Kempo Piala Kota Randang ini juga merupakan salah satu upaya untuk lebih menggeliatkan lagi olahraga di Provinsi Sumbar, dengan harapan bisa lebih meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga, khususnya olahraga kempo.

“Mudah-mudahan Kejurda Shorinji Kempo Piala Kota Randang Tahun 2022 ini dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet muda yang ada di Sumbar sehingga dapat menjadikan peningkatan prestasi khusus nya olahraga kempo. Mari kita raih prestasi di atas bingkai persaudaraan,” himbau Wagub Audy Joinaldy serta Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, juga dalam pesan videonya.

Sempai Trisna Rahmawati, S.Sos.MM. dari Perkemi Payakumbuh mengatakan saat ini telah 80 persen persiapan sudah rampung. Tinggal menunggu kedatangan kontingen pada Kamis tanggal 25 Agustus 2022.

“Selaku tuan rumah kami telah siap,” ujar Yudhansa yang juga Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz, SE. MM.

Khusus Arbitrase datang pada 24 Agustus sore untuk memonitoring persiapan Kejurda. Arbitrase adalah Dewan Guru di Pengprov Perkemi Sumbar.

Sementara diinformasikan oleh Senpai Trisna bahwa Juri dan Wasit datang tanggal 25 Agustus 2022 dan diinapkan di Wisma BIB Payakumbuh.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*