Kejurnas Judo Antar PPLP, Judoka Sumbar Raih Emas

judoPADANGTODAY.COM-Judoka masa depan Sumbar Yusril Mahendra sukses meraih medali emas pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo antar PPLP yang ditabuh di GOR UNP Air Tawar.

Advertisements

Yusril meraih medali emas, setelah dalam laga puncak kelas 46 kg putra berhasil mengatasi perlawanan judoka asal Sumut Aulia Riansyah.

Sebelum berlaga di patai puncak. di babak pertama Yusril sukses mengatasi perlawanan pejudo Banten Kiki Aldian, di babak kedua, Yusril sukses mengatasi perlawanan pejudo Papua Raymond Radrigo dan di babak semifinal, Yusril berhasil mengatasi perlawanan pejudo Babel M. Gilang Ramadhan.

Keberhasilan menjadi yang terbaik dalam Kejurnas ini, kata Yusril tak lepas dari perjuangan dan dukungan dari rekan setim dan masyarakat Sumbar.

“Kami dari tim pelatih sangat bersyukur dengan raihan ini. Tradisi medali emas di Kejurnas PPLP mampu kita pertahankan. Mudah-mudahan, hasil ini bisa berlanjut pada hari terakhir, di mana kita masih menurunkan bebebrapa pejudo lagi,” terang pelatih Judo Sumbar Hendi GD.

Medali perak pada kelas ini diraih judoka asal PPLP Banten  Kiki Aldian dan perunggu kembar diboyong Aulia Riansyah (PPLP Sumut) dan M. Gilang Ramadhan (PPLP Babel). (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*