Keluarga Korban MH17 Minta Empat Saudaranya Di Kubur Bareng

mh17
PADANGTODAY.com-Keluarga Yuli Hastini (39), korban pesawat Malaysia Airlines (MAS) meminta pihak agar keempat jenazah saudaranya tidak dipisahkan. Mereka rela keempatnya dibawa kemana saja Indonesia atau Belanda.

“Jenazah Yuli dengan suaminya Johny Paulissen dan dua anaknya, Arjuna Marten Paulissen (5) serta Sri Paulissen (3) jangan dipisahkan. Kami mohon mereka dijadikan satu. Kami rela di Indonesia atau di Belanda. Yang penting mereka tetap menjadi satu,” ujar Widi Yuwono, kakak kandung Yuli di rumahnya, Solo, Sabtu (19/7).

Widi mengaku akan segera bicara dengan keluarga Johny Paulissen di Belanda, terkait hal tersebut. Sementara untuk keluarganya yang ada di Indonesia, Widi mengaku semua sudah sepakat untuk tidak memisahkan jenazah keempatnya.

“Kami sekeluarga sudah berembuk. Intinya minta pihak terkait agar tak memisahkan jenazah mereka. Mau dikubur di Belanda atau di Indonesia, kami bias menerima,” katanya.

Sementara itu, suasana duka mendalam masih terlihat di kediaman Yuli, di Solo. Belasan anggota keluarga yang datang, meski sudah merasa ikhlas, namun masih terlihat menyimpan raut kesedihan.

“Yang saya heran, Yuli itu setiap pulang biasanya naik KLM (Koninklijke Luchtvaart Maatschappij). Tapi kenapa kok naik MAS. Tapi mungkin ini jalan mereka, kami ikhlas kok,” pungkas Awang Nuryanto (50) adik ipar Yuli.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*