Kemah Dakwah Remaja Masjid, Ciptakan Insan Beramal

Padangpanjang—Wakil Walikota Padangpanjang, Drs. Asrul saat membuka Kegiatan Kemah Dakwah Remaja Masjid se-Kota Padangpanjang yang diselenggarankan oleh DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesi (BKPRMI) Kota Padangpanjang di Islamic Center, Sabtu (24/8) selama 2 hari kedepan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Kota Padangpanjang dengan BKPRMI Kota Padangpanjang. Dalam sambutannya Asrul sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena, merupakan kegiatan yang positif serta mengandung manfaat yang sangat besar bagi pesertanya.

“Kita telah memberikan pemahaman kepada generasi muda kita tentang pentingnya berdakwah dalam mensyiarkan ajaran agama Islam sesuai dengan tuntunan yang ada dalam Al – Qur’an dan Sunnah Rasulullah, “ucap Wawako Asrul.

“Dengan adanya Pelatihan manajemen Dakwah ini beliau berharap bagi setiap insan anggota wirid remaja Kota Padangpanjang akan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Padangpanjang sebagai Kota Serambi Mekah,” tutupnya.

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut yaitu sebanyak 60 orang yang terdiri dari perwakilan Remaja Masjid se-Kota Padangpanjang. Turut hadir dalam acara tersebut, Kabag Kesra, Drs. Eri, Perwakilan dari Kan Kemenag Kota Padangpanjang, Ketua umum DPD BKPRMI Padangpanjang, Kasbi, S.Pd. I, M.Pd. (rel/nfo/ta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas