Kembali Pesta Gol, PSP U-17 Lolos

psplogo

PADANG,PADANGTODAY.COM -Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun PSP U-17 sudah dipastikan lolos babak selanjutnya Piala Suratin 2014.

Kepastian tim yang dilatih Tri Atmaja ini lolos ke babak selanjutnya, setelah dalam laga kedua babak penyisihan grup di Stadion Agus Salim, Sebtu (1/11) berhasil mengatasi perlawanan Bengkulu 6-1 (3-0).

Kemenangan ini juga menempatkan Pandeka Minang Mudo dipuncak klasemen sementara dengan meraih nilai enam, atau sama dengan raihan Muba yang laga kedua hanya mampu menang 2-0 atas Babel.

“Kami sangat bersyukur, akhirnya kita bisa lolos kebabak selanjutnya. Mudah-mudahan dalam laga selanjutnya, kita bisa meraih hasil yang sama. Mohon dukuangan dari masyarakat Kota Padang,” terang pelatih PSP U-17 Tri Atmaja.

Menargetkan angka penuh, agar langsung lolos ke babak berikutnya, PSP Padang langsung mengambuk kendali serangan. Baru beberapa menit jelannya pertandingan, PSP sudah mendapat peluang emas, namun karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna peluang emas itu gagal menghasilkan gol.

Termotivasi dengan peluang emas itu, PSP makin meningkatkan gempurnanya. Namun, Pandeka Minang Mudo baru bisa membobol jala Bengkulu menit ke-25.  Gol ini makin meningkatkan daya serangan PSP Padang. Beberapa menit jelang turun minum PSP menambah kunggulan menjadi 3-0.

Tetringgal 0-3,  para pemain Bengkulu mencoba bangkit untuk lebih berani keluar menyerang. Namun, keasyikan menyerang mereka lupa akan pertahannya, itu dibuktikan dengan tambahan tiga gol lagi bagi PSP jelang pertandingan berakhir. Meski begitu tim Bengkulu mampu melesatkan satu gol.

Usai laga dengan Bengkulu ini, Pandeka Minang mudo bakal kembali melakoni laga terakhir, Senin, (3/11) menghadapi Muba. Laga ini penentuan juara grup. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*