Kento Momota Puji Gaya Bermain Anthony Ginting

Kento Momota

Kento Momota

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Pemain tunggal putra Jepang, Kento Momota, menghentikan laju Anthony Ginting pada babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015). Momota menang dengan skor 13-21, 21-16, 21-15.

Dalam sesi wawancara seusai pertandingan, Momota mengakui bahwa penampilan Anthony memang bagus. Pemain 20 tahun tersebut cukup terkejut dengan aksi-aksi yang ditampilkan Anthony.

“Sebagai juara dunia yunior, saya sangat kaget dengan kemampuan Ginting. Saya merasa pada gim kedua kami tidak lagi bersaing soal fisik, tetapi secara mental,” kata Momota.

“Ginting punya kecepatan yang bagus, refleksnya juga bagus. Kelemahan Ginting mungkin karena dia belum banyak bermain di level superseries,” sambungnya.

Pada babak semifinal, Momota akan menghadapi Kashyap Parupalli (India), yang lolos setelah menyingkirkan pemain nomor satu dunia asal Tiongkok, Chen Long.

“Karena lawan besok bukan Indonesia saya berharap para pendukung di sini bisa mendukung saya. Saya yakin Kashyap akan menampilkan permainan terbaik, tetapi saya tidak akan menyerah begitu saja,” lanjut Momota.

(Bolanews/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*