Kerjasama DDS – Bimbel Nurul Fikri Padang Biayai Bimbel 28 Anak Dhuafa Senilai Rp.190juta

Padang,PADANGTODAY.COM-Bimbel Nurul Fikri kembali salurkan beasiswa bimbel untuk anak-anak berprestasi kota Padang. Pada Jumat (9/10), diadakan pertemuan di Pusat Bimbel Nurul Fikri Gunung Pangilun dengan para siswa yang lulus melewati tahapan seleksi.

Advertisements

Penyerahan beasiswa bimbel prestasi program reguler ini diberikan pada 28 anak kota Padang dan sekitarnya yang sebelumnya sudah melalui tahapan seleksi sedemikian rupa.

“Siswa yang lulus telah melewati tahapan seleksi yang ketat, mulai dari tes tertulis, akademik, dan wawancara. Saya turut berterimakasih kepada masyarakat dan Dompet Dhuafa Singgalang yang senantiasa mendukung kegiatan kami, maju bersama Allah untuk meraih masa depan cemerlang,” sambut pimpinan Nurul Fikri Padang, Amor Fatile Muhammad.

Dalam kesempatan itu, Penanggung Jawab Program Beasiswa, Novrizon, S.Si, turut memaparkan tentang penjabaran program dan pelaksanaannya, serta sejarah berdirinya bimbel Nurul Fikri di Padang.

“NF telah berdiri semenjak tahun 1985 di Jakarta, dan untuk kota Padang, hadir di tahun 2003. Sejak tahun ini lah, kami berusaha mencetak generasi berprestasi lewat rangkaian program beasiswa yang InsyaAllah akan kami jaga keberlangsungannya setiap tahun,” tutur Novrizon.

Kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan Dompet Dhuafa Singgalang Riko Onki Putra, memberi apresiasi atas kegiatan Nurul Fikri yang menjadikan Dompet Dhuafa Singgalang sebagai mitra.

Mewakili nama Dompet Dhuafa Singgalang, Riko bersyukur dengan adanya bimbel Nurul Fikri yang memiliki kepedulian terhadap kaum dhuafa. Dengan bertambah tingginya biaya pendidikan, ada ketimpangan yang menyebabkan akses pendidikan tambahan yang tak dapat dirasakan kaum dhuafa.

“Pesan untuk adik-adik penerima manfaat, cetak prestasi terbaik untuk perubahan kehidupan keluarga yang lebih baik kedepannya. tunjukkan bahwa kita betul-betul serius untuk mendapatkan kesuksesan di masa depan. bagi para orang tua, bantu dan ingatkan anak-anak kita agar tetap berusaha memberikan yang terbaik dan mendoakan kesuksesan untuk mereka kepada Allah,” pungkas Riko. (n/can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*