Ketua DPRD Ajak Warga Bersatu Bangun Kota

Padang-Today.com – Prosesi pelantikan Walikota dan Wakil walikota kota Padang ditutup dengan acara syukuran di Masjid Agung Imam Bonjol Padang, Senin (13/5).

Advertisements

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengatakan, pihaknya menyambut baik digelarnya acara syukuran dan berbuka bersama sebagian warga Kota Padang, setelah laksanakan beberapa rangkaian kegiatan Pelantikan Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang priode 2019 – 2024 oleh Gubernur Sumbar.
justify;”>
“Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan bersama,” ujar politisi Partai Gerindra ini.

Elly mengajak semua pihak memberikan motivasi dan bersatu membangun kota bersama kepada Wali Kota Padang, Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa.

” Saya mengimbau semua warga Padang. Mari kita bersatu dan dukung kedua pimpinan kita ini dalam membangun kota ini. Selain itu kita juga berharap kepada mereka berdua untuk bisa membawa warga kota Padang lebih baik lagi,”pungkasnya.

Tak lupa, ia mengajakan semua pihak untuk mensenergikan semua lini, baik dari pemerintah, legislatif, pengusaha dan masyarakat dalam satu tujuan kota Padang kedepan lebih maju disegala aspek kehidupan masyarakat dan pembangunan.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*