Ketua DPRD Tanah Datar Apresiasi Berdirinya Forum Wartawan Parlemen

Zuldafri Darma ketua DPRD Tanah Datar.

Zuldafri Darma ketua DPRD Tanah Datar.

Tanah Datar,PADANGTODAY.com-Kamis (30/10) pengurus dan anggota Forum Wartawan Parlemen gelar pertemuan dengan pimpinan dan beberapa anggota DPRD Tanah Datar dalam rangka berkoordinasi mengenai terbentuknya wadah FWP pada tanggal (25/10) yang bertempat di kantor PWI Batusangkar.

“Pada kesempatan ini ketua DPRD Tanah Datar Zuldafri Darma menyatakan dukungan dan apresiasi tinggi atas terbentuknya forum ini, “katanya.

Permasalahan yang selama selang beberapa tahun terakhir ini dimana DPRD Tanah Datar sangat minim akan pemberitaan segala macam bentuk kegiatan yang telah kami lakukan baik dalam hal pengawasan terhadap kinerja eksekutif, fungsi legislasi, dan penganggaran.

“Diharapkan kedepan atas inisiatif dari teman-teman wartawan yang tergabung dalam FWPTD dapat lebih mengoptimalkan dalam membagikan informasi kepada masyarakat tentang kinerja dan hal-hal yang telah atau yang akan kami lakukan sebagai wakil rakyat pemegang mandat di DPRD ini, untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar pada khususnya, “ujar Zuldafri Dharma.

“Dtambahkan oleh Anggota DPRD Anton Yondra, yang juga merupakan aktivis pers tanah datar berharap dengan terbentuknya Forum parlemen ini dapat memberikan berkontribusi positif bagi peningkatan kinerja anggota dewan ke depan. Kami akan berusaha memfasilitasi data-data yang di butuhkan jika nanti di butuhkan kawan-kawan pers, “ujarnya.

Sementara itu Ketua FWPTD Chandra Antoni menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Forum, agar bisa menginformasikan seluruh kegiatan yang dilakukan DPRD Tanah Datar untuk kemajuan nagari Luhak nan tuo ini, dengan tetap menjunjung tinggi kemerdekaan pers yang profesional dalam fungsinya mengoptimalkan pengawasan terhadap penyelenggaraan negara dan badan public yang ada.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas