Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam: Rumah Dinas DPRD Terbuka Lebar Untuk Rakyat

Ketua DPRD Kota  Payakumbuh Yendri Bodra Dt Parmato Alam.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt Parmato Alam.

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-“Sejak menempati rumah dinas DPRD yang berlokasi dikelurahan Parik Muko Aia, kecamatan Lamposi Tigo Nagori, kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Payakumbuh, jangan segan-segan datang, karena rumah dinas DPRD adalah rumah rakyat.”

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam ketika briefing dengan pegawai Sekretariat DPRD, bertempat di ruang pimpinan DPRD, Senin (16/2).

Tujuan disampaikan YB Dt Parmato Alam kepada jajaran Sekretariat tersebut, jika ada tamu yang mencari dirinya ke kantor, namun tidak bertemu karena ada kegiatan lapangan. Makanya, dipesankan agar tamu tersebut datang saja ke rumah dinas, pimpinan sangat welcome menerima tamu di rumahnya sendiri.

Kita yakin, setiap tamu yang datang tentunya memberikan bermacam informasi, utamanya informasi pembangunan, perkembangan pendidikan, ekonomi kerakyatan, tentang kesehatan, iman dan taqwa dan lain sebagainya.

”Karena itu, rumah dinas DPRD terbuka lebar untuk rakyat,” ujar YB. Dt. Parmato Alam.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Payakumbuh, Devitra, dalam kesempatan itu, mengatakan, apa yang disampaikan pimpinan DPRD tentunya disikapi dengan baik. Harapan seluruh staf bagian umum menyampaikan informasi tersebut dan memantaunya setiap saat,” ujarnya.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*